Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

wisata pantai karangsong indramayu

Pantai karangsong indramayu - adalah salah satu tempat wisata yang ada di Indramayu, terletak di desa karangsong Kec. Indramayu kabupaten indramayu. menurut para wisatawan yang menarik dari pantai karangsong indramayu adalah adanya hutan bakau (mangrove). banyak pengunjung yang datang jauh jauh dari luar kota cuma ingin melihat hutan bakau (mangrove). hutan bakau di karangsong sendiri luasnya sekita 25 hektare. salah satutempat wisata berkonsep Ecowisata ini memang the best di indramayu.


Pantai karangsong hutan mangrove - kamu tidak akan nyesel jika pergi ke pantai karangsong hutan mangrove selain murah namun sangat indah. untuk masuk ke pantai karangsong kita hanya membayar uang sebesar RP. 5.000,- dan uang parkir motor Rp. 2000,-. namun jika kita ingin masuk ke hutan bakau (Mangrove) kita akan menaiki perahu dan membayar uang perahu sebesar Rp. 20.000/orang ,-. murah sekai ya gengs. saran dari saya jangan berwisata ke pantai karangsong saat idul fitri atau pun idul adha. karena akan sangat padat sekali. untuk masuk ke pantainya saja macetnya sangat panjang. pada hari itu teman saya memilih balik lagi karena memang sangat penuh.

Spot - spot menarik di pantai karangsong - banyak sekali spot - spot yang menarik di sana selain hutan bakau, ada juga pantai yang ada objek buatan untuk kita berfoto, ada banyak angkringan untuk kita santai sambil makan makan ikan bakar. adapun untuk lebih jelasnya tentang spot - spot menarik di karang kita simak di bawah ini :

Spot - spot menarik di pantai karangsong :
1. pantai karangsong 


adalah spot utama dari Wisata pantai karangsong. di untuk masuk ke pantai ini kita hanya membayar Rp.5000,- saja. di sini banyak sekali angkringan - angkringan tradisional yang terbuat dari bambu. kita bisa menikmati pemandangan laut sambil santai di angkringan atau sambil memesan ikan bakar. betapa indahnya jika berwisata di sini bersama keluarga. satu keluarga dalam satu angkringan pasti akan menjadikan canda tawa satu keluarga.



2. Hutan Bakau (Mangrove)


hutan bakau dengan Luas lebih dari 25 Hektare menjadi salah satu daya tarik yang berbeda dari wisata wisata pantai lainnya. kita bisa menaiki perahu motor dengan membayar Rp. 20.000,- untuk pergi kehutan bakau. saat kita mengelilingi hutan bakau kita akan banyak sekali melihat burung bangau.





3. Gardu pandang 


saat kita memasuki hutan bakau kita akan menjumpai gardu pandang. Gardu pandang adalah salah satu menara buatan, menara ini tidak hanya satu tapi ada lebih dari satu. dari Gardu pandang ini kita bisa melihat indahnya hutan bakau dan pantai karangsong.



Menurut saya sendiri sebagai masyarakat indramayu Wisata Pantai Karangsong ini adalah wisata terbaik di indramayu. sangat keren dan indah. Itulah 3 Spot Menarik yang ada di pantai karangsong Indramayu. bagaimana ? tertarik untuk berdestinasi wisata ke sana ? tak akan menyesal jika berwisata ke sana. Skuylah wisata. 

Posting Komentar untuk "wisata pantai karangsong indramayu"